Pemenang Hadiah Kelinci Tahap 1

Seperti yang telah saya janjikan, kepada teman-teman yang membeli Panduan Materi A, B, dan C dan telah memberi komen, masukan, atau saran, maka saatnya saya mengundi untuk memilih satu orang beruntung yang akan mendapatkan sepasang kelinci hias dari saya. Untuk tahap 1 ini saya memberikan sepasang kelinci jenis Nederland Dwarft (ND).

Foto diambil saat kelinci umur 1,5 bln, saat ini sudah
berumur 2,5 bln.

Bagi teman-teman yang sudah membeli Panduan Materi, namun belum mengisi kolom komen, saya sarankan untuk sekedar memberikan sedikit saran/masukan, karena akan ada pengundian tahap berikutnya. Lumayan kan klo dapet sepasang kelinci he..he..he..., lagipula hadiah kelinci yang diundi berharga berlipat-lipat kali lebih mahal ketimbang harga 3 buah materi yang saya jual, jadi sangat pantas untuk diharapkan.

Dalam pengundian tahap 1 ini hanya ada 9 nama yang saya undi. Walaupun yang telah membeli Panduan Materi alhamdulillah sudah banyak, namun karena hanya 9 nama ini yang memberikan komen, kritik, atau saran, maka nama-nama inilah yang saya undi. Berikut saat-saat pengundian, sengaja saya rekam agar teman-teman dapat melihat bahwa saya mengundi secara adil.

Saya ucapkan selamat kepada Intan dengan nomor ponsel 087 8599 51xxx. Silahkan menghubungi saya via HP (diatas jam 1 siang) untuk pengambilan hadiah.



EmoticonEmoticon