Juara 3 Kelinci Mini

Dalam kontes kelinci tgl. 27 - 28 juni 2009 kemarin Tabos Rabbit kebagian piala. Walaupun awalnya saya sama sekali tidak berniat untuk ikut serta, namun karena sedikit paksaan dari seorang panitia akhirnya saya ikut juga.

juara 3 kontes kelinci mini

Sebenarnya saya sedikit enggan mengikuti kontes karena beberapa koleksi yang saya anggap pantas mengikuti kontes sedang hamil, menyusui, ataupun ganti bulu.

Dalam kontes yang bertajuk Batu Rabbit Contest 2009 saya hanya menyertakan 1 ekor kelinci, itupun saya tidak berharap sama sekali. Namun ternyata si Hipas (nama kelinci saya) berhasil juga menggondol piala dengan menyabet juara 3 kelas kelinci mini.

kelinci yang menang kategori mini

Untungnya juga dalam kelas ini tidak membatasi jenis kelinci, persyaratannya hanya bahwa kelinci telah berusia 6 bulan keatas dan mempunyai berat antara 0,8 - 1,5 kg.



EmoticonEmoticon