Apa Itu Tabos Rabbit?

kelinci jenis rexRex ( Regal )

kelinci jenis french lopFrench Lop ( Lupy )

kelinci jenis lionheadLionhead ( Chivas )

kelinci jenis himalayanHimalayan ( Snow Boy )

kelinci jenis dutchDutch ( Greymoon )

Tentang Tabos Rabbit

TABOS RABBIT adalah sebuah perternakan kelinci hias yang saya jalankan. Namun tingkatnya masih kecil karena memang semuanya bermula dari hobi saja. Tapi justru inilah keunggulan dari Tabos Rabbit.

Kenapa?

Karena bermula dari hobi, jadi saya bisa pastikan bahwa semua jenis/ras kelinci di peternakan saya masih tergolong cukup murni dan sesuai standar. Di peternakan kecil ini saya mengembangkan jenis kelinci Rex, kelinci Dutch, kelinci Himalayan, French Lop, French Anggora, kelinci Anggora, Polish, dan kelinci Lionhead.

Lokasi peternakan saya ini berada di daerah Batu, Malang. Jadi kalau ada yang sedang berlibur ke Batu saya persilahkan untuk mampir walaupun hanya sekadar melihat-lihat. Di atas tadi adalah beberapa contoh kelinci yang ada di Tabos Rabbit.

NB:
  • Saat ini Tabos Rabbit sudah tidak melayani pemesanan kelinci lagi – dikarenakan kesibukan saya di dunia Online. Namun sebagai penghobi, saya tetap memiliki beberapa ekor kelinci yang merupakan koleksi kesayangan saya.

6 komentar

boleh minta alamat lengkapnya?

atau no hape yg bs sayah ubungi?

Alamat kandang untuk kelinci2 yang dijual ada di Jl.Flamboyan Raya Blok M1/1.
Nomor HP yang dapat dihubungi 0817383317.

masih bingung sama kategofi f, apaan sih tu?

memanngya french lop bentuknya seprti australi cuma telinga lop gt ya??? ga salah tuh????

Bisa dilihat tanggal posting artikel diatas adalah pada 19 Oktober 2008. Saat itu Indonesia belum dibanjiri dengan kelinci2 impor kualitas juara seperti saat ini. Ini adalah perjalanan awal saya belajar lebih jauh tentang kelinci, serta beberapa kali tertipu oleh penjual mengenai kualitas.

Foto2 diatas sengaja tidak pernah saya edit agar pengunjung blog ini bisa melihat secara jujur perjalan dari Tabos Rabbit dari awal hingga sekarang.

NB : Mulailah menjadi orang yang berjiwa besar dengan bertanya secara sopan dan menyebutkan NAMA. Saya sangat senang dengan kritik yang membangun.

bisa konsen banget gt ya tabos rabbit sama kelinci, cinta mati kayaknya ya mas, two tumbs up lah....


EmoticonEmoticon